Tulislah mimpimu sendiri, atau selamanya jadi bagian dari mimpi orang lain!

28 April 2013

"Tiup Lilinnya Sekarang Juga"


28 APRIL 2013,

Tiup lilinnya..
tiup lilinnya..
tiup lilinnya sekarang juga.. sekarang juga.. sekaraang juga..

Nih ya, Terkadang satu doa yang tulus itu lebih berharga dari berjuta untaian kata yang indah.
Pertama2 gue ucapin selamat ulang tahun buat mantan gue yang ke tiga *hayo siapa tebak*, semoga di usia kamu yang ke 18 ini  kamu bisa jadi manusia yang lebih baik lagi, dan setiap langkahmu selalu dalam lindunganNya..cieh cieh

Kedua, Sebenernya pengen sih nyanyi lagu selamat ulangtahun sambil maen gitar, spesial buat kamu, tapi karena beberapa hal *suara jelek, senar juga putus* jadi gak bisa deh. Yaudah tunggu bentar, gue mau bikin puisi aja :
----

Sekian juta detik sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu,
Aku berada di sekitarmu
dan setiap senyummu takkan pudar oleh waktu,
Aku simpan senyum itu
dan setiap langkahmu telah membawamu
mendekati atau menjauhi cita-citamu
Aku mendoakanmu.

Kala waktunya tiba…
setiap tarikan nafasmu akan menemui satu titik,
Kebaikanmu selama ini takkan sia sia.
Semoga Setara denganmu bidadari Surga…

Selamat Ulang Tahun Cantik,
Aku bukan siapa siapa.
Hanya seseorang yang tulus berbagi doa.


-----

*kalo di kirim ke koran, pasti nih puisi langsung naik cetak haha*

Semoga doa yang gue sampaikan terijabah olehNya. aamiin.
Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun. Maap gak ngasih apa2 ^_^



0 komentar:

Posting Komentar

Pages

© CORETAN MIMPI, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena