Tulislah mimpimu sendiri, atau selamanya jadi bagian dari mimpi orang lain!

15 April 2013

JIKA ADA YANG BERTANYA APA CITA-CITA SAYA

Sederhana, Cita2 saya adalah Balas dendam terlaksana.


Ceritanya, Saya pernah di klaksonin sama mobil BMW seri 5 saat saya mengendarai sepeda motor sepulang dari kampus, entah apa kesalahan saya di jalan raya, apa karena lupa mematikan lampu sein atau memang karena si pengemudi mobil yang terlalu terburu2. Suara klaksonnya terdengar sangat kencang dan diulang beberapa kali sampai akhirnya saya memberi jalan dengan perasaan hati agak kesal.

Bermula dari kekesalan itulah, saat itu juga terbersit dalam fikiran saya, "Baru punya be-em-we aja kayak begitu, suatu saat gue yang bakal klaksonin mobil lo pake mobil Hummer H2, kalo perlu gue tabrak sekalian".. bukan maen.

Hummer H2 :


Kemudian hal itu terus terngiang2 dalam fikiran saya, alangkah indah jikalau saya punya mobil pribadi *apalagi mobil mewah*. lalu saya mantapkan dalam hati "ya! saya sudah berani bermimpi punya mobil Hummer H2 dan saya bertanggung jawab untuk membuat itu nyata".

Jadi Intinya, setiap ada pengendara mobil yang membunyikan klakson keras2 di belakang saya, bersiap2lah suatu saat mobil anda akan ditabrak oleh mobil yang lebih besar tanpa terlebih dahulu membunyikan klakson. haha

Sebenarnya kalau diuraikan, banyak sekali cita2 saya. Tulisan ini hanya sebutir dari jumlah pasir di lautan cita2 saya. Nanti dilanjut lagi^_^


0 komentar:

Posting Komentar

Pages

© CORETAN MIMPI, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena