Tulislah mimpimu sendiri, atau selamanya jadi bagian dari mimpi orang lain!

28 Oktober 2014

Ini loh gunung Pulosari Pandeglang



Gak tau dah udah berapa kali gue ke tempat ini.

Sama temen2 komplek udah, ama temen2 kampus udah, ama temen2 komplek yang satunya udah, ama temen yang bukan sekampus dan sekomplek juga udah. Ama temen yang sekomplek tapi satu kampus tapi bukan komplek yang deket kampus yang ada kompleknya juga udah. Buset baru mulai udah ngajak ribut lo pada!! haha.

Gunung ini lokasinya di kabupaten pandeglang, BERAPI men!
di kawah gunung ini lo bisa masak kopi, mie, telor rebus,. Kalo mau snorkeling juga bisa pemandangan di dasar kawah bagus bangeet banyak ikan-ikan asin yang lagi berenang dengan cantiknya men. Terumbu karang juga ada. *palingan pala lu melepuh kepanasan*





Gunung ini memang tidak terlalu tinggi untuk pendakian, tinggi gunung ini 1346 Mdpl, tapi treknya lumayan menantang karena banyak tanjakan2 yang curam, kalo lo pada bawa cewek, yaa lumayanlah selain membantu mereka melewati bebatuan yang licin dan curam, lo juga bisa sekalian modusin dengan spik2 iblis yang membuat lo terkesan menjaga dan melindungi mereka. *tapi tetep, kalo ada cewek yang ikut muncak, kita harus melindungi mereka, bukannya modusin*. Nah kalimat barusan contoh dari spik2 iblis yang gue maksud jiahaha.

Nih poto2 yang tersisa di memori gue, sebenernya banyak poto2 keren yang seharusnya gue masukin, tapi berhubung pc gue sedang tidak bersahabat, jadi yaa segini dulu :



Yang ini pas kita anak2 PPBS (Pemuda Pemudi Bakti Sosial) menghadiri acara pengibaran bendera merah putih di kawah pulosari. Momen 17 agustusan yang gak akan pernah terlupakan khususnya buat gue. Sekitar 300 Orang hadir di sana, bayangin aja betapa desek2annya antara tenda satu dengan yang lain. Eh tapi ada juga sebagian yang mengibarkan sang merah putih di puncak tertingginya.

Khidmad banget acaranya hampir aja gue nangis terharu. Tau gak apa yang gue pikirin saat itu men sampe gue terharu? TIKET masuk ke gunung ini kan goceng, ditambah uang parkir goceng berarti semuanya ceban. Seandainya gue yang mungutin uang tiket + parkir, gue menang banyak 3 JUTA rupiah kampreeet hahahahaha.







Gue yakin sebagian besar anak muda di Serang udah pernah naik gunung ini, kalau belum, paraaaaaaaaah asal lo tau aja men, gue aja waktu muncak sama anak2 kampus *FYI anak2 kampus yang muncak bareng gue gak ada yang dari Serang, rata2 dari Tangerang Jakarta Bekasi* kita ketemu dan foto2 ama turis Jepang di kawah. Kita juga pernah ketemu ama pendaki2 senior yang menurut cerita mereka, mereka udah naklukin gunung gede, papandayan, semeru, bahkan ada yang udah muncakin gunung Jayawijaya asli keren banget.

Okay sekian dulu ntar foto2nya ditambah lagi.
:)


0 komentar:

Posting Komentar

Pages

© CORETAN MIMPI, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena