Tulislah mimpimu sendiri, atau selamanya jadi bagian dari mimpi orang lain!

28 Oktober 2014

PEMUJA RAHASIA















Gimana sih rasanya, kalau kita suka sama seseorang yang tatapannya aja udah bikin kita luluh, tapi kita ga pernah kenal sama dia. Padahal kita punya kesempatan untuk kenalan, sekedar nyapa dia, dan yang lebih parahnya lagi, kita sering ketemu, sering papasan. Dan kita yakin kalau orang itu juga udah hafal sama muka kita, dia udah kenal tatapan kita.

Iya, ini kisah gue beberapa hari ini. Gue bingung kenapa gue ga berani nyapa dia, kenapa gue gak berani bahkan sekedar menatap dia lebih lama, kenapa gue gak ada nyali kek gini.. kenapaaaaaa??? kenapaaaa Nabilah jkt48 mulus banget kenapaaa???


Nyanyi dulu dong :
Sheila On 7 (Pemuja Rahasia)

Kuawali hariku dengan mendoakanmu
Agar kau s'lalu sehat dan bahagia disana
Sebelum kau melupakanku lebih jauh
Sebelum kau meninggalkanku lebih jauh





















Pria inilah yang jatuh hati padamu
Pria inilah yang kan s'lalu memujamu
Aha, yeah, aha, yeah
Begitu para rapper coba menghiburku

Akulah orang yang selalu menaruh bunga
Dan menuliskan cinta di atas meja kerjamu
Akulah orang yang kan s'lalu mengawasimu
Menikmati indahmu dari sisi gelapku

Dan biarkan aku jadi pemujamu
Jangan pernah hiraukan perasaan hatiku
Tenanglah, tenang pujaan hatiku sayang
Aku takkan sampai hati bila menyentuhmu

Mungkin kau takkan pernah tahu
Betapa mudahnya Kau untuk di kagumiii...




















Akulah orang yang akan selalu memujamu
Akulah orang yang akan selalu mengintaimu
Akulah orang yang akan selalu memujamu
Akulah orang yang akan selalu mengintaimu
----------------------

Anjirr walaupun ini lagu lawas, tapi so damn true ini lagu pas banget sama semua yang gue alamin sekarang. Kenapa gue begitu bahagia saat memikirkan dia, ngebayangin senyumnya, tatapannya, arght! tapi gue ga berani bahkan untuk sekedar nyapa "hai" lalu pergi.
Jatuh hati emang ribet bangsaaaaat



0 komentar:

Posting Komentar

Pages

© CORETAN MIMPI, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena