Tulislah mimpimu sendiri, atau selamanya jadi bagian dari mimpi orang lain!

4 Juli 2013

JAM KEMBAR : JAM KEMBAR : Tidak ada yang kebetulan di dunia ini

Nah lo nah lo !!
Ada apa dengan angka kembar pada jam??


Gua tau kenapa lo buka blog gua, pasti pengen tau arti dari melihat jam kembar kan! iya kan?
Biar gua tebak, dalam beberapa hari ini lo selalu "kebetulan" melihat jam dengan angka kembar kan? ex : 11:11 atau 17:17, atau kadang melihat angka kembar nggak identik seperti : 13:31 or 02:20...dan ini membuat bulu kuduk lo merinding seakan2 ada aura lain pada diri lo, dan itu membuat lo nggak konsen dalam belajar, ngampus, atau pekerjaan? *untuk hal ini emang dasarnya lo males :D* iya kan?

Oke ada beberapa poin yang harus lo tahu sebelum rasa penasaran lo ini bertambah parah dan akhirnya memaki2 om google karena gak ada jawaban yg pas atas pertanyaan lo :D
Di sini gua akan coba jawab dari sudut pandang gua ya, jadi gak ada unsur harus 100% percaya, tapi semoga aja bermanfaat.. langsung aja :

Pertama : Gua mengutip kata2nya Mas Darwis Tere Liye dulu ya : "Tidak ada yang namanya kebetulan di dunia ini. Setiap waktu yang kita lalui, setiap hal yang kita alami, setiap orang yang kita temui, bahkan yang dianggap kebetulan paling kebetulan sekalipun adalah konsep Tuhan yang kadang kita belum mengetahui apa rencana di balik itu semua"

Kalo gitu semuanya sudah terikat satu sama lain, atau dengan kata lain : Dengan lo melihat jam kembar, lo akhirnya memutuskan searching di google, dengan searching akhirnya lo menemukan banyak hasil, dari beberapa hasil pencarian itu akhirnya lo nge-klik blog CORETAN MIMPI ini, dengan begitu, lo akhirnya baca kutipan di atas::Dengan baca kutipan di atas lo dapet ilmu baru.

Sadar gak sih? kalo rangkaian kejadian yang lo alami adalah saling berhubungan bahkan dengan orang yang cuma sekali bersinggungan di sebuah pasar dan lo belum kenal sama orang itu. Dan ini ada peran sang pencipta di dalamnya. Misalnya karena bersinggungan dengan orang yg memakai baju merah, lo jadi tertarik membeli baju yg mirip dengan orang itu, akhirnya hari itu lo memutuskan untuk membeli baju warna merah ke sebuah toko yg ada di pasar itu. Nah tanpa diduga2 penjaga tokonya adalah teman lama lo yg sudah lama sekali tidak bertemu. apa masih bisa disebut kebetulan? 
 *sejenak gua terpana sama kata2 gua sendiri:D*

Kalo udah mulai paham dengan penjelasan singkat di atas mari kita lanjut ke poin kedua ..
Kedua : Pernahkah kalian melihat kartu perdana dengan nomer cantik?? biasanya di jual di konter dengan harga selangit, padahal you know, fungsi dari kartu perdana itu sama *untuk memetik gitar:D* .. Fungsi kartu perdana semuanya sama untuk komunikasi, Manusianya saja-lah yang melebih2kan karena nomernya bagus dan mudah diingat, padahal yang nomernya 'nggak' cantik lebih banyak bung! Maksudnyaa : Lo sendiri yang L.E.B.A.Y  gak ketolongan, cuma hanya karena melihat angka di jam yang angka itu mudah diingat, lalu lo berprasangka yg tidak2..*padahal* presentase lo melihat jam dengan angka yang "ENGGAK KEMBAR" lebih banyak, nah lo :D

Tapi lain halnya jika kalian sangat sering melihat jam dengan angka kembar, bukan cuma sekali duakali, tapi udah langganan. itu berarti kalian sedang dihadapkan dengan dua pilihan yang sulit, di mana kalian harus memilih salah satunya. Sekali lagi, ini jangan dipercaya 100% karena ini atas pengalaman pribadi gua yg nulis dan beberapa teman. Angka kembar pada jam mengisyaratkan kalian tidak punya banyak waktu untuk menentukan pilihan mana yang harus diambil. Kalian harus cepat dalam mengambil keputusan, kenapa? karena angka itu tidak selamnya kembar, selang satu menit kemudian angkanya berubah, dan itu menandakan kalian dalam posisi terdesak, kalian bimbang diantara pilihan yang berat, antara milih pacar apa orangtua, antara ngefans sama Ariel Noah atau sama gua =D dan lain sebagainya.

Inikah cara Tuhan mengingatkan kita agar tidak bermain2 dengan waktu dalam membuat sebuah keputusan yang menentukan masa depan kita?  Wallahu'alam

=D makasih udah sempetin baca

9 komentar:

  1. Wekkwek.. Ngakak gue bro baca tulisan ini.. Mantap mantal

    BalasHapus
  2. Thanks sarannya mas
    Betewe mas narsis ya/oops

    BalasHapus
  3. Saya seringkali liat jam kembar.. stiap kali saya ambil hp saya dimeja kah di tas kah seringkali liat angka kembar.. dalam 1 hari bisa 3x liat angka kembar.. tulisan ini sedikit bs menjawab rasa penasaran saya (walaupun blm pasti) . Makasih yah pencerahan nya..

    BalasHapus
  4. aku jg sering melihat angka kembar ,entah di hp atau di sepedo meter motor yg ada jamnya jg sering

    BalasHapus
  5. Aneh juga y, saya juga sering liat jam kembar, seetiap buka hp. Saya juga bingung ada apa ini sebenarnya y

    BalasHapus
  6. Bahkan saat gua maen PS pas gua paus pernah bersamaan dgn angka kembar itu gila!! Padahal durasinya sngat cepat tapi kenapa pas gua paus bisa barengan ama angka kembar itu. Apalagi di hp sering bgt malah

    BalasHapus
  7. Tapi emng bner guys, posisi yg terdesak bgt dgn wktu yg singkat hrus memutuskan slah satu

    BalasHapus
  8. Tapi emng bner guys, posisi yg terdesak bgt dgn wktu yg singkat hrus memutuskan slah satu

    BalasHapus

Pages

© CORETAN MIMPI, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena