Tulislah mimpimu sendiri, atau selamanya jadi bagian dari mimpi orang lain!

13 April 2013

MIMPI = 50% KENYATAAN, 50% MENUNGGU WAKTU


Gue perhatiin..Kebanyakan dari mereka *para manusia* hanya berani bermimpi dan menyimpannya di dalam ingatan, entah satu detik, satu jam, atau bahkan setengah detik, gue jamin mimpi itu akan lenyap seiring dengan tidak beraninya mereka mewujudkan mimpi itu.

Kebanyakan dari mereka tidak mau menulis apa yang mereka impikan, mereka hanya membayangkan dan menyimpannya dalam ingatan. Mereka tidak sadar bahwa ingatan manusia itu terbatas, bisa jadi, apa yang diimpikan tiba2 hilang begitu saja, lalu ketika sadar akan mimpi yang pernah hilang itu, waktu mereka sudah habis. kasian banget yak...
 
Mulai sekarang, selagi waktu mengijinkan, tulis mimpi lo di selembar kertas. Tulislah sebanyak yang lo mau, sesederhana itu? ya! Allah maha mendengar, Allah maha mengetahui isi hati lo.

Jangan ragu untuk menulis, gue aja berani nulis "Beli mobil Ferrari 458 Spyder" di salah satu daftar mimpi gue. Gue gak berfokus pada harga mobil itu selangit *8 Milyar bray!*. Gue juga enggak berfokus pada "di mana gue harus menyimpan mobil itu nanti, atau gimana nanti kalo ada yang ngetawain mimpi gue". Yang harus gue fokuskan adalah "Gue yakin gue bisa". Simpel, itu aja!

nb : Bukan berarti cuma ditulis dan dibayang2in, yang ada lo kayak orang gila nantinya. Tapi juga diperjuangin, Berdoa ama yang di atas biar mimpi itu benar2 terjadi.

Jangan menunggu sadar bahwa lo sudah di usia tua dan menyesal bahwa apa yang lo impikan sedikitpun tidak pernah tercapai dan akan tetap menjadi impian, Selamanya!

Mulai menulis mimpi berarti tanpa sadar lo udah membuka 50% jalan  menuju apa yang bener2 lo inginkan, yang lo idamkan, entah itu Rumah mewah, Mobil, Kapal Pesiar, Liburan ke Luar Negeri, ataupun Istri yang cantik misalkan
Ini dia gambar Ferrari 458, keren kan? yaiyalah, Justin Bieber ama Mesut Ozil aja kepincut buat beli nih mobil.

Lo pada yang baca tulisan ini mau ketawain gue, ketawain aja, karena ejekan dan tertawaan biasanya membuat seseorang lebih termotivasi untuk membalasnya dengan kesuksesan di kemudian hari.


Tulislah mimpi lo dari sekarang, ya Minimal 100 mimpi^_^

--------

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

© CORETAN MIMPI, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena