Tulislah mimpimu sendiri, atau selamanya jadi bagian dari mimpi orang lain!

17 Oktober 2013

Selamat Hari Raya Idul Adha!

Siang semuanya teman2 blogger tercintahh.. Buat kalian yang Muslim, gue ucapkan selamat Hari raya Idul Adha ya. Selamat menjalankan ibadah kurban, mulai dari kurban sapi, kambing, domba, bahkan nekatnya ada yang ngorbanin perasaannya karena masih jomblo dan entah sampai kapan akan terus menjomblo, kambing aja laku keras-___-

Kalo boleh bohong, gue itu dari kemarin sibuk banget makanya baru bisa posting lagi sekarang. Dan kalau boleh jujur, gue rasa semakin kita sibuk semakin pula kita bahagia dan merasa berguna.

Sibuknya apa aja sih ampe merasa bahagia gitu? oke, langsung aja :

1.MENDADAK JADI FOTOGRAFER
Jadi tukang poto itu menyenangkan apalagi pas momen2 Idul Adha, yang difoto sih emang kambing ama kebo, tapi ini bisa berdampak besar ke depannya, contohnya : Gue dibangga2in ama bapak2 komplek karena bisa mengabadikan momen2 ketika para bapak2 (baca: panitia pelaksana kurban) melakukan tugasnya, eh tiba2 ada yang foto. Pasti seneng banget dan ujung2nya gue terkesan lebih (sok) akrab sama mereka.


2. PERBAIKAN GIZI
Nah ini yang ditunggu2, jiahaha. Makan daging gratis berkali2, kapan lagi orang kere kayak gue bisa makan enak, makan hati sih sering, lah ini.. makan daging GRATIS dan berkah banget lagi :D Mumpung lagi momen yang pas, dimana banyak daging gratis bertebaran, maka menyibukkan diri makan makanan yang bergizi adalah pilihan yang keren! Tentunya gak berlebihan juga dan tetap jaga image pas lagi makan, jangan sampe keliatan grogi dan terkesan baru ketemu makanan enak, so? Sikatt!!

3. NYATE, NYATE, dan NYATE
Udah tradisi banget, nyari orang yang gak nyate pas momen Idul Adha sama aja kayak nyari orang Indonesia yang gak punya Facebook, susah bangetf-___- Gimana gak sibuk gue, sana sini sms masuk dari teman2 ngajakin nyate, mulai dari teman, sahabat, cewek2 cakep, sampe sms salah kirim dari operator juga ada! bukan main. Semaleman kagak tidur demi menjaga silaturahmi sama teman2, gapapa gak tidur semaleman, kapan lagi bisa seru2an bareng sambil makan daging, cuma setahun sekali! :D

4. MAEN BOLA
Sebenernya maen bola udah jadi rutinitas tiap sore bareng anak2 komplek, jadi mau gak mau, sibuk gak sibuk harus tetep JEBRETT. Ditambah lagi yang punya bolanya gue, kan gak enak kalo ada yang ngajakin maen terus gue sok sibuk gitu. (Padahal gue maen juga biar bola gue selamat dan gak berpindah tangan seenaknya). haha! 

5. KUMPUL SAMA KELUARGA
Sesibuk apapun lo sama temen, tetep keluarga jangan pernah dilupain, mendengarkan cerita2 orangtua tentang kehidupan masa mudanya sambil nyate bareng + ketawa2 itu gak akan pernah terulang,, Apalagi ortu ngasih jajan yang gede kalo Lebaran :D 

6. NGEBLOG BARENG TEMEN2 KAMPUS
Nulis menulis itu menyenangkan, apalagi kalau ada temen yang sehati punya minat menulis. Dan gue saranin buat lo semua yang baca ini, bikin blog gih, sapa tau bisa terkenal dan tulisan2 di blognya dijadiin Buku, trus bukunya Best Seller.. mantap!

Oke sekian dulu, gue mau NYATE lagii hahaha :D 
-Makasih ya udah baca!

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

© CORETAN MIMPI, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena