Tulislah mimpimu sendiri, atau selamanya jadi bagian dari mimpi orang lain!

17 Oktober 2013

Insomnia Bareng Kemal-__-

Selamat Malam menjelang pagi teman2 blogger yang semoga bernasib sama dengan gue, Insomnia! jiaah  emang serba salah ya sama kebiasaan yang satu ini, dipaksa tidur gak bisa, enggak dipaksa tidur juga gak bisa, bisa dipaksain tidur tetap gak bisa karena tidur terpaksa dipaksain. EHBUSETT baru pembukaan udah ngajakin ribut lo pada..

Apa di sini ada yang bernasib sama ama gue? yap! yang pasti adalah si Kemal Zulva, temen gue yang paling konyol, bayangin aja ingus dihirup terus ditelen, terus diceritain ke gue lagi, oh may god damn! Kemal ini teman satu kamar sama Ridho Surya, Ridho itu sebenernya temannya Ozy juga, nah si Ozy ini nih temen dari Kemal, jadi sebenernya mereka temenan loh "gimme novacaine please" ..haha nah kebetulan kontrakan mereka kedatangan tamu spesial, yap! :D siapa lagi tamunya kalo bukan gue.

Tepat detik ini juga gue ama Kemal sama2 lagi asik2nya nulis di Blog masing2, bukan karena kita rajin nulis atau kebanyakan inspirasi sampe bela2in malem2 gini ngeblog, tapi, lo mau tau? gue ama Kemal lagi nungguin nasi daritadi gak mateng2. Jadi ngeblog itu sebenernya selingan aja hahaha...

Lo tahu sendiri lah gimana nasib anak Kontrakan *sebenernya sih lebih mirip kosan* *malah lebih mirip lokalisasi dolly* kayak mereka, hidup luntang lantung gak jauh2 dari nyeduh, : ya nyeduh kopi, nyeduh mie, ampe nyeduh kopi dicampur mie. Makanya ketika ada nasi seperti saat2 seperti ini. wuiiihh itu bahagia banget rasanya, apalagi gratis nasinya dapet ngebetak punya temen satu kontrakan yang udah tidur. hahaha! ssssttt...


Okee sekian dulu ya! Nasi udah mateng, telor tinggal di dadar, beuhh! Mantap, Oia nih yang mau baca2 blognya Kemal : http://kemalzulva16.blogspot.com

Makasih ya udah baca

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

© CORETAN MIMPI, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena