Tulislah mimpimu sendiri, atau selamanya jadi bagian dari mimpi orang lain!

12 Oktober 2013

Ke Pulau lima untuk Kedua kalinya



Detik ini juga gua lagi duduk di suatua tempat, yg dulu sekali gua sangat mengimpikannya. Bukan untuk pertama kalinya, tapi udah yang kedua.
Dulu saking ngebetnya pengen ke tempat ini, sampe2 tempat ini gua tulis di buku catatan kecil, buku yang penuh catatan2 mimpi yang belum terwujud.
Dermaga PULAU LIMA!! ya, pertama kali gua ke dermaga ini gua nulis segala sesuatu tentang pulau ini di beberapa lembar kertas kecil, terus gua tulis dan posting di blog ini.

Keajaiban terjadi, beberapa minggu setelah gua posting, tulisan gua tentang pulau lima menempati posisi teratas di hasil pencarian google! Ajaibnya lagi, "salah satu postingan menempati posisi teratas di google" juga merupakan mimpi yang sebelumnya gua tulis di buku catatan mimpi itu.



Allah maha berkuasa atas segala sesuatu, menghias langit dengan bermilyar bintang saja mudah bagi Allah, apalagi mengabulkan mimpi2 gua.

Gua semakin percaya, kalau mimpi itu jangan cuma dipikirkan, dikhayalkan, tapi juga kita berani menulisnya dan memberitahu semesta bahwa Tuhan kita akan mengabulkan semuanya! Sekarang gua udah gak asing lagi dengan pulau ini, padahal, jauh hari gua hanya bisa memimpikannya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

© CORETAN MIMPI, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena