Tulislah mimpimu sendiri, atau selamanya jadi bagian dari mimpi orang lain!

27 Oktober 2014

Ini nih rumah-rumah impian gue

Dari dulu gue seneng banget ngegambar, mulai dari gambar rumah, terus rumah, dan yang terakhir gambar rumah. pokoknya semua tentang rumah!!!

biasanya gue ngegambar di kertas-kertas bekas print-an yang kagak kepake, nyolong-nyolong buku gambar adek gue, ampe yang paling mewah gue beli sketchbook di toko buku, dan harganya men!! 36.000 perak, dulu pas beli agak gak rela sama uang yang gue keluarin karena 36.000 jaman ibu gue masih muda itu bisa buat beli satu lusin baju distro men parahhh *skip, ini gak penting*.

oke lets cekidot nih gambar-gambarnya :




 Dua gambar merah biru di atas gue gambar di binder gue yang ilang di kampus, kampret yang gue bingung kenapaaaa yang neumuin kaga balikin ke gue, padahal udah jelas2 di situ ada nama gue, alamat lengkap, +akun akun narsis juga gue tulis.. kenapaa??? kenapaaaa Raffi ahmad disukain cewek-cewek kenapaaa...


 Kalo yang diatas ini ceritanya modifikasi rumah tipe 21 jadi berkesan minimalis mewah gitu deh. Liat aja ada before afternya, tapi tetep aja terkesan maksa hehehe.


 Yang ini dari gambar yang asal-asalan terciptalah maket rumah yang asal-asalan juga.

next :






Okay sekian dulu, gue mau lanjut gambar rumah impian  yang lebih jelek dari semua ini. daaaaaaaaaahhh

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

© CORETAN MIMPI, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena