Tulislah mimpimu sendiri, atau selamanya jadi bagian dari mimpi orang lain!

14 Juni 2013

CURHATAN ORANG TAMPAN

pagi teman blogger, seperti pagi2 sebelumnya, setiap ane keluar rumah selalu aja ane nemuin, entah itu di jalanan komplek, atau di jalan raya sekalipun, pasti ane selalu nemuin cewek cakep. entah itu cewek lagi jalan, lagi naik motor, ataau lagi jalan2 sambil naik motor ;)

Nah yang ngebuat ane heran, setiap cewek yang gak sengaja berpapasan dengan ane, selalu ngelirik ke ane, mau lagi gimanapun suasananya, pasti itu cewek2 cakep selalu meluangkan waktunya beberapa detik untuk sekedar melihat muka ane. why? what's wrong with gadis2 itu?
kalau ane bawa motor ninin atau satria ep wajarlah cewek2 pada ngelirik, lah ini? jiahaha!
udah ketebak,
cewek2 itu bukan liat motor ane, tapi terpesona ama yg naikin motornya. Motor ane ketutupan
ama Ketampanan ane...!!

*Hadirin dipersilakan duduk kembali*

kadang ane iri sama orang yang punya pacar, biarpun di antara mereka ada yg tampangnya kayak busa helm, tapi cewek mereka cakep2, you know lah what i mean..itu kenapaa???

Mereka seakan2 selalu beruntung dan mudah mau dapetin cewek mana yang mereka mau. Ane bingung ama cewek2 cakep, masih banyak cowok tampan di muka bumi ini yang j.o.m.b.l.o *dikasih titik2 biar lebih greget* tapi malah pilih cowok2 yang kontras ama mereka.
Dan sampai saat ini ane masih bingung, mengapa hal ini bisa terjadi dan terus berkembang.. buat para cewek, buka mata kalian, masih banyak mas mas ganteng yang bisa bahagiain kalian luar dalem,
ane kesepian banget di sini

Jadi orang tampan itu menyenangkan, tapi susah buat dijalanin




0 komentar:

Posting Komentar

Pages

© CORETAN MIMPI, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena