Tulislah mimpimu sendiri, atau selamanya jadi bagian dari mimpi orang lain!

9 Juli 2013

SAHUR PERTAMA DI BULAN MULIA

Pagi teman blogger semuanya termasuk ente2 yg gak punya blog juga ane sapa aja biar persahabatannya kerasa ya, apalagi ini kan bulan Ramadhan jadi bisa berbagi cerita sama kalian adalah hal yang indah :D *pencitraan*

Pertama, ane seneng bgt bisa bertemu lagi dengan bulan suci ini, cuma setahun sekali, bayangin! sedangkan orang2 yg hidup serba kekurangan di sana merasakan menahan lapar hampir setiap hari sepanjang tahun. Jadi ane bersyukur banget masih bisa teriak2 di Mushola "AJMAIIINN SALLALLAHU ALAIHI WASALLAM" ketika shalat Tarawih tadi malam. 
nb : tarawih ane ful, walaupun imamnya cuma 20km/jam -__-

Kedua, di Ramadhan ini ane sempet buka lagi catatan2 mimpi ane yang tempo hari pernah ane ceritain di salah satu postingan di blog ini, mungkin dari kalian ada yg pernah baca, apa?! gak pernah baca?? yaudah gapapa... lanjuut : catatan ini berisi daftar mimpi2 ane yg keren2 dari mulai punya mobil Ferrari 458 sampai foto2 bareng para bintang Real Madrid *gausah kaget, ini kan baru mimpi*... nah, setiap mimpi yang sudah terrealisasikan akan ane coret dari daftar itu, jadi setiap yang dicoret sudah menjadi kenyataan. 
Ketika ane sedang liat2 catatan yang berisi sekitar 300an mimpi ane itu, ane kaget dan begitu merasa takjub karena sudah banyak coretan di sana..
ada sekitar 15 yang sudah tercoret *banyak yah(maksa)*..salah satunya adalah bisa "nyetel" gitar sendiri :D

Ramadhan tahun ini semakin menambah keyakinan ane kalau semua mimpi yang ada dalam daftar spesial itu pasti terwujud!! Apalagi mimpi2 itu akan ane bawa dalam setiap doa ane, dan apalagi apalagi ini adalah bulan penuh pengabulan doa. *sebenernya mau nulis emotion, tapi takut disangka alay :D =D*


Ketiga, Ini sahur pertama ane di Ramadhan tahun ini bareng keluarga, jadi ane mau makan dulu, *nanti disambung bro!* dadahhhhh wkwkwk ckckckckck hhhhh

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

© CORETAN MIMPI, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena